Friday 8 June 2012

Cara Mendapatkan uang melalui internet untuk pemula

     Salam sukses selalu bagi para pencari Rupiah di internet. dan maap jika saya dalam membuat artikel ini ada salah - salah kata, soalnya saya juga baru dalam hal memanfaatkan sarana internet sebagai tempat mencari rupiah. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung di blog saya ini. ^_^
baiklah langsung saja ke pokok pembahasan, Apakah anda ingin mencari uang dari internet dengan cara cepat???
     Jika anda menjawab"iya", maka mari saya tunjukkan bagaimana caranya
Tapi ingat cara saya ini tidak gratis anda harus mempunyai modal setidaknya $1 (1 dollar). karena untuk mencapai kesuksesan yang cepat dibutuhkan juga modal. Walapupun ada juga cara cari uang diinternet secara gratis ( Tapi Lama berhasilnya). Kembali pada pembahasan, adapun cara buat cari uang secara instant adalah sebagai berikut :
     Cara yang pertama anda harus mendaftarkan diri anda di liberty reserve untuk menyimpan uang dan alat pembayaran anda nanti atau istilahnya bank internet anda, karena jika memakai alat pembayaran yang lainnya kadang ada yang tidak menerima alat pembayaran tersebut (contoh : paypal). Silakan daftar disini
     Sesudah mendaftar pada liberty reserve, silakan melakukan deposit uang untuk mengisi akun liberty reserve anda, akun liberty reserve anda dapat diisi melalui website yang menawarkan Jual beli uang Liberty Reserve, kemarin saya mendaftar di TukarDuid.com. jika anda ingin mendaftar juga silakan klik


     Kemarin saya pertama kali deposit $2. silakan mengisi data yang sesuai ketika anda mendaftar. dan lakukan sesuai perintah pada website tersebut. Jika anda sudah selesai melakukan dan mendaftarkan diri anda di dua website tersebut, hal yang selanjutnya adalah mendaftar ke Centplay atau untuk mengetahuinya silakan kunjungi http://www.centplay.com/affiliate/home_3914/ .
     Silakan langsung klik saja tulisan CASH yang ada di sebelah kanan atas pada website tersebut dan lakukan deposit, ga pake daftar, tenang saja jika anda kurang yakin anda bisa mendepositkan uang anda minimal $0.01 dan jika anda ingin mendapatkan bonus uang silakan klik halaman PROMOTION. disini anda akan dikasih uang $0.01 per menitnya maksimal $0.05 perhari. dan jika anda belum percaya juga anda bisa menarik uang anda tersebut karena minimum untuk withdrawal adalah 0. maka 1 hari anda bisa mendapatkan $0.01 + $0.05 = $0.06 perhari. itu jika anda tidak mau melakukan permainan yang ada dilama website tersebut, akan tetapi jika anda ingin bermain silakan klik pada tulisan GAME terletak dibawah tulisan CASH. pilih game Hi - Lo. yaitu menebak angka yang akan keluar apakah itu besar atau kecil, selanjutnya anda tinggal maen feeling aja, jika feeling anda benar maka anda akan memperoleh uang dengan cepat, dan ingat dalam permainan Hi - Lo setiap uang taruhan anda akan di gandakan. Kiranya Cukup sekian dulu tips dari saya, jika anda suka silakan dicoba. saya udah withdraw beberapa kali
Selamat Bermain.............

o0o iya berikut SS (Screen Shot) Pendapatan saya dari Centplay Modal awal saya 2 Dollar sekarang sudah 4 Dollar dalam 2 hari... lumayan lah daripada saya main PTC.

Klik gambar disamping